Cara membuat quote/kutipan di Whatsapp

Sedikit Info Seputar Cara membuat quote/kutipan di Whatsapp Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Official Sahabat Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara membuat quote/kutipan di Whatsapp, kami selaku Team Official Sahabat Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Official Sahabat Android. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel APLIKASI ANDROID, Artikel iPhone, Artikel WhatsApp, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara membuat quote/kutipan di Whatsapp Terbaru
link: Cara membuat quote/kutipan di Whatsapp

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara membuat quote/kutipan di Whatsapp Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalamualaikum. Wr.Wb. Bro/Sis

Whatsapp saat ini sudah mendapatkan update berkali-kali, dan setelah lama menggunakan whatsapp, ternyata ada fitur baru yang disematkan, yaitu meng quote sebuah pesan. Apa fungsi quote, yaitu untuk membalas pesan sesuai dengan pertanyaan yang dimaksud.
Oke langsung saja untuk membuat quote adalah sebagai berikut:
1. Cari pesan yang ingin diquote


2. Kemudian tekan dan tahan pada pesan yang ingin diquote


3. Maka nanti akan seperti ini:


4. Jika sudah kirim deh, jadinya begini bentuk quote pesan pada whatsapp.


Selesai deh, ok itu saja langkah untuk membuat "quote" atau kutipan pada whatsapp. Hanya saja sampai pada tulisan ini dibuat, fitur "quote" ini belum bisa multi quote, alias single/satu kutipan saja. Tapi setidaknya sangat membantu untuk membalas pesan secara spesifik.

:D

Itulah sedikit Artikel Cara membuat quote/kutipan di Whatsapp terbaru dari kami

Semoga artikel Cara membuat quote/kutipan di Whatsapp yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Official Sahabat Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara membuat quote/kutipan di Whatsapp